Misa Pembukaan Rangkaian Syukur 95 tahun MSF Berkarya di Kalimantan Indonesia

Para imam MSF yang ikut merayakan Ekaristi dalam rangka Pembukaan Rangkaian Syukur 95 tahun MSF Berkarya di Kalimantan Indonesia

Pada hari Minggu, tanggal 7 Maret 2021 yang bertepatan dengan Hari Minggu Prapaskah III, di Gereja Katedral Banjarmasin dirayakan Perayaan Ekaristi untuk membuka rangkaian syukur 95 tahun MSF berkarya di Kalimantan-Indonesia. Perayaan Ekaristi dilaksanakan secara terbatas, hanya diikuti oleh undangan dan seminaris dari Banjarbaru.

Misa dipersembahkan oleh Pastor Agustinus Doni Tupen, MSF selaku Provinsial MSF Kalimantan, bersama dengan 8 imam konfrater MSF lain yaitu Pastor Cosmas MSF, Pastor Sumantoro MSF, Pastor Ping Poto MSF, Pastor Iwan MSF, Pastor Ambros MSF, Pastor Kris MSF, Pastor Ignas MSF, dan Pastor Andi MSF yang tergabung dalam UNIO MSF Banjar yang meliputi Paroki Katedral, Paroki Banjarbaru, Paroki Landasan Ulin, dan Domus Provinsialat MSF Banjarbaru.

Bersama koor “Youth Sacra Familia Choir” dari Paroki Katedral Banjarmasin

Mari kita doakan agar rangkaian acara syukur 95 tahun MSF berkarya di Kalimantan Indonesia dapat berjalan dengan lancar dan karya misi kongegrasi MSF semakin berkembang dan selalu menjadi terang dan garam dunia di tengah masyarakat serta mewartakan kabar gembira Injil Kerajaan Allah di tengah dunia.

Salam dalam Naungan Keluarga Kudus Nazareth.

Bersama seminaris dan postulan MSF Banjarbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *